News


  Tangerang, 14 Februari 2014 - PT Angkasa Pura II (Persero) menyampaikan bahwa aliran air bersih di Bandara Internasional Soekarno-Hatta kembali berangsur normal sejak pagi ini pukul 04.30 WIB setelah sempat mengalami gangguan pada 13 Februari 2014 mulai pukul 18.30 WIB. 
 
Adapun gangguan tersebut akibat kebocoran pada pipa yang menyebabkan berkurangnya debit aliran air bersih ke Terminal 1 dan 3 sementara itu untuk Terminal 2 tidak mengalami gangguan. 
 
Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) Budi Karya Sumadi mengatakan, "Gangguan tidak sampai mengakibatkan terhentinya aliran air bersih, namun memang menyebabkan aliran tersebut melemah. Perbaikan telah dilakukan oleh teknisi internal kami‎ dan aliran air berangsur-angsur normal. Kami menyampaikan permohonan maaf atas kondisi tersebut, yang tentunya mengakibatkan berkurangnya kenyamanan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta."
 
PT Angkasa Pura II (Persero) berkomitmen untuk selalu meningkatkan pelayanan di seluruh bandara di bawah lingkungan perusahaan, termasuk Bandara Internasional Soekarno-Hatta.
 
Sekretaris Perusahaan
 
EKO DIANTORO