News


Tangerang – Untuk meramaikan suasana Ramadhan 1437 Hijriah, sekaligus menghibur pemudik di Bandara Soekarno-Hatta, Rabu sore (29/6), PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta menyajikan live music di Terminal 1, 2 dan 3 yang diisi oleh beragam pertunjukan music seperti Nasyid, Rebana, Rampak Bedug dan band akustik.

Seiring dengan hari raya idul fitri yang semakin dekat, untuk meningkatkan pelayanan kepada para pengguna jasa bandara, maka diselenggarakan kegiatan pertunjukan music sebagai salah satu hiburan sambil menunggu waktu keberangkatan. Director of Airport Service, Ituk Herarindri menuturkan bahwa acara ini merupakan salah satu dari rangkaian acara yang dipersembahkan oleh manajemen PT Angkasa Pura II untuk  melengkapi berbagai pelayanan lain yang disiapkan khusus di bulan Ramadan. “di bulan puasa ini kami ingin pengguna jasa bandara tetap merasa hangatnya suasana Ramadhan walau sedang di bandara, oleh karena itu di tiap terminal ada dekorasi tematik yang bernuansa lebaran, termasuk live music ini yang menyajikan lagu-lagu rohani” ujar Ituk.

Live music corner tersebut akan ada di Bandara Soekarno-Hatta pada tanggal 29 Juni – 5 Juli 2016, lokasi pertunjukan dibagi menjadi tiga titik, di meeting point terminal 3, dan di curside area Terminal 2 dan Terminal 1.