News


 

Sebagai salah satu rangkaian dari kegiatan customer happiness, manajemen Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang menggagas kegiatan pentas seni dan festival jajanan nusantara di Terminal 2 Internasional, kamis (13/10). Tema yang diangkat dalam kegiatan kali ini adalah ragam kesenian Kabupaten Tangerang. 
Kegiatan dibuka pukul 10.00 WIB dengan penampilan musik tradisional karinding yang dimainkan oleh sanggar seni Balaraja. Setelah itu secara berturut turut tari badaya, angklung modern, tari jaipong dan tari leungiten dihadirkan dan berhasil mengundang sorak dan tepuk tangan dari pengguna jasa. 
Antusiasme tidak berhenti sampai disitu. Hampir setiap pengisi acara selesai beraksi, para wisatawan terutama asing meminta foto bersama, berdialog dengan penari/pemusik hingga minta diajarkan secara langsung. 
Sambil menyaksikan pentas seni, para pengguna jasa juga disajikan kudapan khas nusantara seperti getuk, lemper, bika ambon, dan ketan yang disediakan secara gratis.