News


Tangerang - Mengawali Bulan Ramadhan 1437 Hijriah, Senin sore (06/6)                                                PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta membagikan Takjil gratis kepada pengguna jasa bandara.

Sebanyak 129.000 box takjil akan dibagikan selama sebulan penuh sebagai bentuk komitmen dan kepedulian perusahaan kepada pengguna jasa bandara. Selama bulan puasa, setiap harinya akan disediakan 4300 box takjil yang didistribusikan ke tiap-tiap terminal di Bandara Soekarno-Hatta, dengan rincian; Terminal 1  berjumlah 1900 box per hari, Terminal 2 sebanyak 1800 box, Terminal 3 sebanyak 800 box. Box takjil tersebut berisi roti, buah kurma dan air mineral. 

Manajemen Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta mengupayakan agar selama Bulan Puasa ini pelayanan kepada penumpang tetap maksimal. Commercial Executive Manager, Sukesta Ganewati, yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menjelaskan bahwa walaupun saat ini sedang dilakukan Persiapan Pengoperasian Terminal 3 Ultimate, pelayanan di Terminal 1, 2 dan Terminal 3, akan tetap optimal. “Pelayanan di Terminal eksisting akan selalu kami optimalkan, selain ada Customer Service Mobile yang siap memberikan informasi seputar Bandara Soekarno-Hatta,  ada juga customer service di tiap terminal yang beroperasi 24 jam” tutur Wanita yang kerap disapa Ati ini. Ati juga menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan pembagian takjil ini adalah agar pengguna jasa dapat merasa nyaman berada di bandara, terutama dengan adanya takjil gratis serta fasilitas pendukung lainnya. “semoga dengan disediakannya takjil bagi penguna jasa Bandara Soekarno-Hatta, pengguna jasa merasa nyaman beribadah puasa di Bandara tanpa perlu repot-repot membawa takjil dari rumah atau mencari takjil di tempat lain.” ujar Ati.

Tiap booth takjil dilayani oleh tiga petugas yang stand by untuk membagikan takjil kepada para penumpang tiga puluh menit sebelum waktu berbuka. Bagi pengguna jasa Bandara Soekarno-Hatta yang berkunjung selama bulan puasa, dapat menemukan booth takjil tersebut di area Boarding Lounge dan Baggage Claim tiap terminal. Booth takjil berjumlah 11 titik, di Terminal 1 sebanyak enam titik, Terminal 2 sebanyak tiga titik, dan di Terminal 3 sebanyak dua titik.

Ati pun menambahkan agar pengguna jasa tidak sungkan menikmati takjil yang disediakan tanpa perlu memperlihatkan tiket, serta jika kebingungan dapat bertanya kepada petugas customer service dan customer service mobile. “nantinya juga akan dioperasikan Posko Angkutan Lebaran dan Posko Keamanan terpadu , sehingga dipastikan selama Bulan Puasa ini, informasi tentang Bandara Soekarno-Hatta dapat diakses dengan mudah” tutup Ati.

SENIOR GENERAL MANAGER

Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta

PT Angkasa Pura II

 

SUKESTA GANEWATI

COMMERCIAL EXECUTIVE MANAGER

Tlp: 021 550-7300