Informasi

Menyediakan Informasi bermanfaat & Terupdate untuk mempermudah perjalanan Anda

PT Angkasa Pura II & INAPGOC Berikan Kenangan Manis kepada Atlet Asian Para Games



TANGERANG - PT Angkasa Pura II bersama INAPGOC memberikan cinderamata dan pertunjunkan kepada kontingen Asian Para Games 2018 yang hendak pulang ke negaranya dari Bandara Soekarno-Hatta.

Hal tersebut untuk memberikan kesan dan kenangan manis kepada Indonesia selaku tuan rumah Asian Para Games 2018.


Para atlet dan ofisial Asian Para Games pun dikejutkan dengan penampilan dari para anggota Avsec petugas Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta yang secara mendadak menari di tengah kerumunan.


Flashmob tersebut diawali oleh seorang petugas avsec yang menari menggunakan papan roda elektrik menari dengan latar belakang lagu Asian Para Games 2018.


Lalu diikuti oleh beberapa anggota dari PT Angkasa Pura dan INAPGOC yang bergabung untuk menari hingga 

memeriahkan flashmob di Gate C Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.


Tak lama kemudian, petugas yang menari pun turut menarik para penonton hingga atlet yang sedang asik menonton untuk bergabung menari bersama mereka.


Tarian yang berlangsung sekira selama lima menit tersebut pun mendapatkan apresiasi luar biasa dari seluruh pengunjung Terminal 3 melalui tepuk tangan meriah.


“Untuk menghargai peserta, kami juga tadi melakukan flashmob di Terminal 3 dengan backsound Song of Victory. Mudah-mudahan bisa jadi kenangan indah para atlet dan ofisial,” ujar Ketua INAPGOC Raja Sapta Oktohari di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (14/10/2018).


Tak hanya memberikan tarian flashmob, PT Angkasa Pura juga memberikan cindera mata berupa koin seribu Indonesia yang dikemas menggunakan sebuah kertas yang berisikan informasi wisata Indonesia.


Juga mereka memberikan sebuah sertifikat penghargaan kepada 43 kontingen yang mengikuti perhelatan Asian Para Games 2018 yang akan pulang ke negara masing-masin melalui Bandara Soekarno-Hatta.


“Kita berikan cinderamata last minute coin atau koin kenang-kenangan. Dalam koin itu berisi cerita tentang pariwisata Indonesia yang diharapkan para peserta Asian Para Games dapat kembali ke Indonesia,” ucap Ituk Herarindri selaku Direktur Pelayanan dan Fasilitas PT Angkasa Pura II.


Bagikan

Chat dengan kami