COVID019
Peningkatan Tindakan Pencegahan Terhadap Covid-19 di Bandara-Bandara Angkasa Pura II. Klik disini
Anjuran Perjalanan pada Masa Covid-19 di Bandara-Bandara Angkasa Pura II. Klik disini
Untuk informasi detail perkembangan dan kebijakan-kebijakan terkait dengan Covid-19 dapat diakses disini
X
Tangerang,
27°C

Informasi

Menyediakan Informasi bermanfaat & Terupdate untuk mempermudah perjalanan Anda
Submenu
  • Mobile Application
  • Berita & Kegiatan
  • Petunjuk

      A PHP Error was encountered

      Severity: Notice

      Message: Undefined variable: getPetunjuk

      Filename: common/information_sidebar.php

      Line Number: 11

      Backtrace:

      File: /opt/lampp/htdocs/unictive/ap2-cabang/application/modules/Website/views/common/information_sidebar.php
      Line: 11
      Function: _error_handler

      File: /opt/lampp/htdocs/unictive/ap2-cabang/application/third_party/MX/Loader.php
      Line: 357
      Function: include

      File: /opt/lampp/htdocs/unictive/ap2-cabang/application/third_party/MX/Loader.php
      Line: 300
      Function: _ci_load

      File: /opt/lampp/htdocs/unictive/ap2-cabang/application/modules/Website/views/news_detail.php
      Line: 9
      Function: view

      File: /opt/lampp/htdocs/unictive/ap2-cabang/application/third_party/MX/Loader.php
      Line: 357
      Function: include

      File: /opt/lampp/htdocs/unictive/ap2-cabang/application/third_party/MX/Loader.php
      Line: 300
      Function: _ci_load

      File: /opt/lampp/htdocs/unictive/ap2-cabang/application/modules/Website/views/common/body.php
      Line: 41
      Function: view

      File: /opt/lampp/htdocs/unictive/ap2-cabang/application/third_party/MX/Loader.php
      Line: 357
      Function: include

      File: /opt/lampp/htdocs/unictive/ap2-cabang/application/third_party/MX/Loader.php
      Line: 300
      Function: _ci_load

      File: /opt/lampp/htdocs/unictive/ap2-cabang/application/modules/Website/controllers/Website.php
      Line: 1141
      Function: view

      File: /opt/lampp/htdocs/unictive/ap2-cabang/index.php
      Line: 324
      Function: require_once

  • Nomor Penting
  • Info Cuaca
  • Info Kurs
  • Info Lalu Lintas
  • FAQ

Video Contact Center, Fasilitas Terbaru di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta



TANGERANG-PT Angkasa Pura II (Persero) terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna jasa di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Fasilitas terbaru itu video contact center interaktif  itu terdapat di Terminal 3 domestik dan internasional.   Video contact center tersebut ditujukkan bagi para pengguna jasa yang ingin memembutuhkan informasi berbagai hal, baik di Bandara Soekarno-Hatta, maupun di 12 bandara lain.


Fasilitas itu disediakan bagi pengguna jasa bandara, baik pengantar maupun calon penumpang, yang membutuhkan informasi apapun tentang bandara. Baik soal lokasi-lokasi di terminal, seputar jadwal penerbangan seluruh maskapai, hingga tenant yang ada di terminal.



"Kami telah memasang booth dilengkapi camera dan monitor dengan bertuliskan informasi di Terminal 3. Fasilitas ini akan memanjakan pengguna yang ingin interaktif dengan operator contact center," terang Executive General Manager PT Angkasa Pura II, Bandara Soekarno-Hatta, M Suriawan Wakan, Senin 9 Oktober 2017.




Pengelola menghubungkan layanan gratis itu dengan contact center 138 tanpa mengeluarkan pulsa. "Fasilitas ini terhubung dengan contact center 138 yang awalnya bisa dijangkau menggunakan telepon, bedanya ini bisa video call dengan operator kami, sehingga lebih interaktif," jelasnya.




"Misalnya, ada penumpang yang mau ke luar negeri lalu transit di Soekarno-Hatta, bisa tanya ke contact center interaktif,  tempat makan favorit yang ada apa saja. Kalau pengantar mau tanya kapan pesawat kerabatnya sampai, bisa tanya juga, semua informasi terintegrasi di contact center," tutur Wakan.


 


Fasilitas tersebut baru tersedia di Terminal 3 yang ditempatkan satu booth di area kedatangan domestik dan satu lagi di internasional.  Ke depan, fasilitas serupa akan dipasang di Terminal 1 dan 2, bahkan di seluruh bandara yang dikelola PT Angkasa Pura II.




“Setiap pengguna yang menggunakan video contact center ini terekam untuk dijadikan data. Data tersebut digunakan untuk perbaikan pelayanan kami,”tuturnya.


 


Ada pun cara menggunakan contact center interaktif, pengguna jasa cukup menekan tombol hijau sebagai tanda panggilan telepon video.


 


Kemudian, pengguna jasa akan terhubung dengan operator contact center dan bisa langsung menanyakan informasi yang diinginkan. Setelah selesai, cukup menekan tombol merah pada key pad yang tersedia di dalam booth.


 




Bagikan

Chat dengan kami