COVID019
Peningkatan Tindakan Pencegahan Terhadap Covid-19 di Bandara-Bandara Angkasa Pura II. Klik disini
Anjuran Perjalanan pada Masa Covid-19 di Bandara-Bandara Angkasa Pura II. Klik disini
Untuk informasi detail perkembangan dan kebijakan-kebijakan terkait dengan Covid-19 dapat diakses disini
X
Tangerang,
29°C

Informasi

Menyediakan Informasi bermanfaat & Terupdate untuk mempermudah perjalanan Anda
Submenu
  • Mobile Application
  • Berita & Kegiatan
  • Petunjuk

      A PHP Error was encountered

      Severity: Notice

      Message: Undefined variable: getPetunjuk

      Filename: common/information_sidebar.php

      Line Number: 11

      Backtrace:

      File: /opt/lampp/htdocs/unictive/ap2-cabang/application/modules/Website/views/common/information_sidebar.php
      Line: 11
      Function: _error_handler

      File: /opt/lampp/htdocs/unictive/ap2-cabang/application/third_party/MX/Loader.php
      Line: 357
      Function: include

      File: /opt/lampp/htdocs/unictive/ap2-cabang/application/third_party/MX/Loader.php
      Line: 300
      Function: _ci_load

      File: /opt/lampp/htdocs/unictive/ap2-cabang/application/modules/Website/views/news_detail.php
      Line: 9
      Function: view

      File: /opt/lampp/htdocs/unictive/ap2-cabang/application/third_party/MX/Loader.php
      Line: 357
      Function: include

      File: /opt/lampp/htdocs/unictive/ap2-cabang/application/third_party/MX/Loader.php
      Line: 300
      Function: _ci_load

      File: /opt/lampp/htdocs/unictive/ap2-cabang/application/modules/Website/views/common/body.php
      Line: 41
      Function: view

      File: /opt/lampp/htdocs/unictive/ap2-cabang/application/third_party/MX/Loader.php
      Line: 357
      Function: include

      File: /opt/lampp/htdocs/unictive/ap2-cabang/application/third_party/MX/Loader.php
      Line: 300
      Function: _ci_load

      File: /opt/lampp/htdocs/unictive/ap2-cabang/application/modules/Website/controllers/Website.php
      Line: 1141
      Function: view

      File: /opt/lampp/htdocs/unictive/ap2-cabang/index.php
      Line: 324
      Function: require_once

  • Nomor Penting
  • Info Cuaca
  • Info Kurs
  • Info Lalu Lintas
  • FAQ

28 September 2018, Shenzhen Airlines Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

TANGERANG-Bandara Internasional Soekarno-Hatta menyambut maskapai Shenzhen Airlines yang beroperasi di Terminal 3, counter check-in counter check-in B24-26.   Shenzhen Airlines akan mendaratkan penerbangan perdananya dari Shenzhen pada Jumat (28/9/2018) sekitar pukul 01.00 WIB. Maskapai dengan pesawat jenis narrow body tersebut akan disambut dengan water salute.


Executive General Manager Soekarno-Hatta International Airport, M Suriawan Wakan mengatakan, langkah maskapai tersebut seakan menandai pertumbuhan konektivitas yang secara terus menerus meningkat dan semakin bersaing sebagai bandara di dunia yang menjadi kebanggaan Negara Indonesia.


 


“Peningkatan pertumbuhan terjadi karena secara terus menerus PT Angkasa Pura II melakukan pembangunan infrastruktur dalam rangka peningkatan kapasitas penumpang dan pesawat.  Seperti diantaranya pembangunan east cross taxiway, runway 3, revitalisasi Terminal 1 dan Terminal 2, serta pembangunan Terminal 4,” terang Wakan.


Seperti diketahui Bandara Internasional Soekarno-Hatta dinobatkan sebagai bandara dengan koneksi rasio penerbangan terjadwal paling banyak.


Terkoneksi kedua di Asia Pasifik dan terkoneksi ke-10 Dunia mengalahkan bandara besar seperti Incheon Korea, KLIA Malaysia dan Bandara Hongkong berdasarkan laporan Megahubs International Index 2018 – The World’s Most Internationally Connected Airports yang dikeluarkan oleh lembaga air travel intelligence asal Inggris, OAG.


Pada tahun 2017, arus penumpang di Bandara Internasional Soekarno-Hatta mencapai 63 juta penumpang yang menempatkannya sebagai bandara tersibuk ke-17 dunia. Dengan estimasi penumpang tahun 2018 yang akan mencapai 68 juta penumpang.


 


“Berbagai investasi terus dilakukan PT Angkasa Pura II, termasuk adanya fasilitas kereta layang (Skytrain) yang terkoneksi dengan  kereta bandara.  Belum lagi ditambah adanya perangkat-perangkat informasi dan komunikasi pelayanan yang supermodern, seperti e-parking, crowd management system, free wifi, self check-in (on progress), digital banner, e-kiosk wayfinding, body scanner, autogate imigrasi, trolley management system serta e-survey toilet.   Hal itu tentu telah mampu menarik perhatian pebisnis.  Para pelaku bisnis penerbangan tentu mengamati peningkatan pelayanan kami selama ini. Secara terus menerus  kami mengoptimalkan pelayanan,” tuturnya.




Bagikan

Chat dengan kami