Informasi

Menyediakan Informasi bermanfaat & Terupdate untuk mempermudah perjalanan Anda

Peresmian Skybridge Terminal 2 Memudahkan Arus Penumpang antara Terminal dengan Shelter Skytrain

Selama ini, untuk mengakses Shelter Skytrain (Kalayang) Terminal 2 dari bangunan utama Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta mengharuskan penumpang untuk keluar dari aula kedatangan di lantai dasar terlebih dahulu, berjalan kearah parkiran mobil, memasuki bangunan shelter Skytrain dan menaiki eskalator yang cukup panjang agar bisa mengakses peron Skytrain.

Kini, para penumpang tak perlu lagi menempuh jalur rumit tersebut, sebab efektif Selasa, 17 September 2019, manajemen Bandara Internasional Soekarno-Hatta meresmikan Skybridge yang menghubungkan Shelter Skytrain Terminal 2 dengan area keberangkatan Terminal 2. 

Skybridge yang memiliki arsitektur senada dengan shelter Skytrain Terminal 1 dan 2 serta Stasiun Kereta Bandara Soekarno-Hatta ini diresmikan pada pukul 10:30 pagi waktu setempat oleh Executive General Manager of Airport Construction Division, Bapak Muhammad Suriawan Wakan dan Executive General Manager Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Bapak Agus Haryadi. 

Peresmian ditandai oleh pengguntingan bunga, dan walk-through menelusuri Skybridge dari Shelter Skytrain Terminal 2 menuju bangunan utama Terminal 2. 

Skybridge Terminal 2 berada di lantai 3 bangunan Shelter Skytrain Terminal 2, yang dapat diakses langsung dari area keberangkatan Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang berada di lantai 2, atau naik satu lantai dari peron Skytrain.

Bagikan

Chat dengan kami